About Us

Oleh Pratama On 14.46

Web blog Gajah Seblat adalah salah satu media untuk memberikan informasi mengenai keberadaan gajah seblat di Provinsi Bengkulu. Selain memberikan informasi general mengenai keberadaan gajah di Bengkulu, disini juga diinformasikan mengenai ancaman-ancaman apa saja yang terjadi di Pusat Konservasi Gajah Seblat yang bisa mengancam keberadaan mamalia terbesar di Indonesia saat ini.

Semoga dengan ada web blog ini, bisa mengajak masyarakat luas terutama masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu untuk secara bersama-sama menyelamatkan keberadaan gajah sumatera dan habitatnya di Bengkulu yang bisa mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

Mencari solusi yang terbaik untuk menyelamatkan gajah dan manusianya di Bengkulu saat ini sangat diperlukan. Keputusan dan kebijakan yang adil bagi manusianya dan bagi gajah perlu dilakukan oleh pemerintah daerah baik di Provinsi Bengkulu maupun pemerintah daerah di Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Muko-Muko. Semoga dengan adanya solusi yang baik, konflik antara gajah dan manusia (human elephant conflict)di Provinsi Bengkulu bisa dihindarkan.

Film Terbaru

Post Terbaru

      Admin Control Panel

      New Post | Settings | Change Layout | Edit HTML | Moderate Comments | Sign Out

      Tag Cloud

      Dukung